Warga Litae Curhat Jalan Rusak dan Akses Internet, Malkan: Tahun Pertama Memimpin, Itu Sudah Terealisasi

BERITA.NEWS, Barru – Calon Bupati Barru nomor urut 3, Malkan Amin yang berpasangan Andi Salahuddin Rum menggelar kampanye di Dusun Lemo, Dusun Litae, Dusun Warue, dan Dusun Lange, Senin (2/10/2020). Keempat dusun tersebut berada di Desa Harapang.

Kunjungan Malkan Amin yang identik dengan baju berkerah berwarna putih ini kembali menyampaikan visi-misinya di hadapan puluhan warga Dusun Lemo.

Setelah menyampaikan visi-misinya, Malkan Amin pun bergeser ke Dusun Litae. Setibanya, salah satu warga Dusun Litae, Sultan berkeluh kesah perihal harapan dan keinginannya terhadap calon Bupati Barru 2021-2026. Sultan yang mewakili warga setempat berharap, semoga keinginan warga bisa terwujud.

Baca Juga :  Danny Pomanto Pertanyakan Program Relaksasi Pajak Appi-Rahman, Ekonom UMI: Tidak Ada Sense of Crisisnya

“Harapan kami disini, semoga jalan masuk ke Dusun Litae bisa diperbaiki. Selain itu, kami juga berharap kepada bupati terpilih yang insya allah, Bapak Haji  Malkan Amin mungkin bisa ada jaringan seluler dan internet untuk kami disini,” ungkapnya.

Malkan Amin yang mendengarkan keluhan masyarakat tersebut menjanjikan perbaikan jalan warga Dusun Litae yang menghubungkan ke Dusun Lemo. Ia mengatakan bahwa bila diberikan kesempatan untuk menangkan pilkada 2020, keluhan itu akan langsung direalisasikan.

Baca Juga :  'Jogo Wartawan', Program PWI Jateng untuk Lindungi Pekerja Pers di Masa Pandemi

“Kalau cuman masalah jalanan masuk ke dusun, terus masalah jaringan, insya allah, tahun pertama saya menjabat akan saya wujudkan,” terang Malkan Amin.