AKP Dharmawaty Tempelkan Puluhan Kendaraan Sticker “Ayo Pakai Masker”

PINRANG — Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bersama Kanit Turjawali kembali lagi melaksanakan Operasi Yustisi gabungan serta pelaksanaan kegiatan seluruh wilayah Kota Kabupaten pinrang, Sabtu, (03/010/2020) dini hari.

Selain itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty juga melaksanakan kegiatan pemasangan sticker “AYO Pakai Masekr” ke sejumlah kendaraan.

“Jadi selain kami melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, kami juga menggelorakan ke setiap pengendaraan roda 2 dan roda 4 dengan memasangkan Sticker Ayo Pakai Masker,” ungkap AKP Dharmawaty.

Lanjut Dharma, dari kegiatan pemasangan sticker ini kurang lebih dari puluhan kendaraan yang ditempelkan.

“Untuk Mobil Truk besar sebanyak 9 Unit, Truk kecil  11 Unit yang ditempelkan sticker. Kemudian sebanyak 11 Unit mobil Pick Up, Mobil Box sebanyak 3 Unit.  Dan untuk mobil angkot 5 unit. Sedangkan untuk motor 25 unit dan ditempat2 keramaian sebanyak 35 lembar,”ungkap AKP Dharmawaty

Mantan Kasat Lantas Barru ini juga menambahkan bahwa kegiatan nya bersama Kanit Turjawali melaksanakan Patroli Biru di tempat keramaian Mensosialisasikan Instruksi Presiden dan Peraturan Bupati dan Peraturan Gubernur.

“Kegiatan ini tidak lain demi meningkatkan kedisplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian covid19 dan Tertib Berlalu lintas sebagai langkah pencegahan covid19 sesuai inpres No.6 Tahun 2020,” Pungkasnya

Baca Juga :  Ini Daftar 47 Perwira Tinggi TNI yang Dimutasi 21 Oktober
loading...