Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Brighton vs MU, WBA vs Chelsea

Logo Liga Premier sebelum laga Sheffield United vs Brighton & Hove Albion di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, 22 Februari 2020. (REUTERS/Andrew Yates) (REUTERS)

BERITA.NEWS, Jakarta – Liga Inggris bergulir lagi pada malam nanti. Ada Brighton & Hove Albion vs Manchester United hingga West Bromwich Albion vs Chelsea.

Liga Inggris pekan ketiga dibuka dengan Brighton & Hove Albion vs Manchester United. Duel di Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung Mola TV.

MU mengawali musim dengan hasil negatif. Di pekan lalu, Setan Merah dihajar oleh Crystal Palace 1-3 dalam pertandingan di Old Trafford.

Catatan MU saat bermain di kandang Brighton mulai membaik. Setelah sempat kalah dua kali di tahun 2018, MU mampu menang pada Juni 2020.

Baca Juga :  Ronaldinho Positif Covid-19

Laga lain di hari Sabtu mempertemukan Crystal Palace dengan Everton. Di Selhurst Park, laga dua tim yang masih sempurna itu berlangsung pada pukuk 21.00 WIB.

Chelsea juga menjalani pertandingan Sabtu malam. The Blues dituntut untuk bangkit di kandang West Bromwich Albion, setelah kalah dari Liverpool.

Chelsea berpotensi menang dalam lawatannya ini. Tercatat Chelsea mampu menang pada tiga pertemuan terakhir di The Hawthorns.

Selanjunya ada duel Burnley vs Southampon di Turf Moor, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Burnley saat ini belum meraih poin dari satu laga yang sudah dilalui, di sisi lain Southampton sudah menelan dua kekalahan.

Baca Juga :  Lyon Cukur Monaco 4-1, Toko Ekambi Cetak Dua Gol

Jadwal siaran Liga Inggris malam nanti:

Sabtu (26/9)

Brigton vs MU
Pukul 18.30
Live Mola TV
Link Live Streaming

Palace vs Everton
Pukul 21.00 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

WBA vs Chelsea
Pukul 23.30 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

Minggu (27/9)

Burnley vs Southampton
Pukul 2.00 WIB
Live Mola TV
Link Live Streaming

. DETIK

loading...