Pra TMMD Kodim 1411 Bulukumba, TNI-Warga Rintis Jalan dan Pembuatan Talud

BERITA.NEWS, Bulukumba – Menjelang Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 Kodim 1411/Blk, warga di lokasi Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba semakin antusias dan bersemangat bekerja bersama personel Pra TMMD Kodim 1411 Bulukumba, Minggu (20/9/2020).

Warga Dusun Bungayya terlihat antusias bergotong royong bersama personel Pra TMMD dalam membangun perintisan jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan talud sepanjang 550 meter dengan tinggi 2,5 meter.

Baca Juga :  Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Bisa Terhubung

Puluhan warga yang pekerjaannya di kebun, tapi mereka bergantian untuk memilih ke lokasi pra TMMD. TMMD sendiri adalah kegiatan yang salah satu tujuannya adalah untuk menjalin kekompakan antara masayarakat dengan TNI.

Haji Musa (55), salah seorang warga dusun Kindang mengatakan, pada akhir-akhir masa Pra TMMD dirinya bersama warga lainnya terus bahu membahu dengan TNI.

Baca Juga :  Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Bisa Terhubung

“Kami masih semangat bergotong-royong bersama TNI AD. Anggota Kodim 1411/Blk saja semangat membangun desa, begitu juga kami sebagai warga yang akan menikmati pembangunan perintisan jalan dan pembuatan talud,” ujarnya.

. IL

loading...