Positif COVID-19, Kylian Mbappe Absen Lawan Kroasia

Pemain sepakbola Paris St Germain Kylian Mbappe terlihat memakai masker pelindung dan menyentuhkan lengan dengan seseorang saat ia tiba untuk latihan menyusul penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis, Kamis (25/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Benoit Tessier/aww/cfo

BERITA.NEWS, Jakarta – Penyerang Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan akan absen dalam pertandingan internasional Nations League pekan ini melawan Kroasia, kata federasi sepak bola Prancis (FFF) pada Selasa (8/9/2020).

“Mengingat bahwa hasil tes COVID-19 yang dilakukan oleh UEFA pada Senin pagi menunjukkan hasil positif, ia (Mbappe) dipisahkan dari anggota skuat lainnya setelah hasilnya muncul usai pelatihan, dan kemudian kembali ke rumahnya pada sore hari,” kata badan sepak bola Prancis di situs resminya yang dilansir Reuters, Selasa WIB.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Gasak Granada 4-1, Real Madrid Tempel Atletico Berburu Gelar

Mbappe, bintang kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018, mencetak gol kemenangan pada Minggu saat Prancis mengalahkan Swedia 1-0 di kompetisi Nations League.

Pemain berusia 21 tahun itu juga merupakan anggota terbaru tim PSG yang dinyatakan positif COVID-19, dengan pemain Brasil Neymar juga dilaporkan oleh media Prancis dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Baca Juga :  Manchester City Resmi Juara Liga Premier

Prancis dijadwalkan melawan Kroasia di Paris ‘Stade de France pada hari Rabu dini hari pukul 01.45 WIB.

. ANTARA