Begini Cara Kanit Regident Polres Bone Ajak Wajib Pajak Budayakan 3M + 1T

Banner bertulisakan "Mari Budayakan 3M + 1T" yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, yang dipasang oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone Iptu Muh Idris.

BERITA.NEWS, Bone – Berbagai langkah digalakkan Polres Bone dan jajaran untuk mencegah penularan covid-19, antara lain dengan cara memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

Baru-baru ini Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone Iptu Muh Idris mengajak wajib pajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan melalui banner himbauan yang terpasang diruang tunggu kantor Samsat Bone.

Banner itu bertulisakan “Mari Budayakan 3M + 1T” yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Baca Juga :  Tekan Angka Penularan Covid-19, ini Penekanan Kasat Lantas Polres Gowa kepada Personilnya

“Mari kita bersama-sama untuk membudayakan 3M + 1T merupakan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” paparnya kepada awak media Selasa 1 September 2020.

Protokol kesehatan ini, kata Iptu Muh Idris salah satu kunci menghentikan penyebaran covid-19.

Idris juga mengimbau kepada masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan. “Dengan taat membayar pajak maka dapat meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Bone, khususnya dari pajak kendaraan bermotor,” imbuhnya.

Baca Juga :  Melanggar Protokol Kesehatan di Jeneponto Bisa Didenda Rp50.000

. ANDI AFRIADI

loading...