Jadwal Lengkap Serie A Hari Ini: Juventus vs Torino

Juventus vs Torino. (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Juventus akan menjalani giornata ke-30 Serie A dengan menjamu Torino dalam Derby della Mole pada Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Sementara itu, peringkat kedua Lazio akan menerima kunjungan AC Milan di Stadion Olimpico.

Mengutip Bolanet, Juventus yang kini berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin atas Lazio akan menghadapi tim sekota, Torino. Laga bertajuk Derby della Mole itu biasanya memang sangat menarik meski Torino jarang bersaing di papan atas klasemen Serie A, di mana kali ini pun mereka berada di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara.

Baca Juga :  Iker Casillas Resmi Pensiun

Juventus tentu lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Untuk itu, Lazio tidak boleh lengah ketika menjamu AC Milan di Stadion Olimpico Roma. Lazio juga wajib memastikan mampu meraih tiga poin atas Rossoneri agar tetap bisa memberikan tekanan kepada Juventus yang berada di puncak klasemen.

Namun, setelah laga antara Juventus kontra Torino dan sebelum laga Lazio kontra AC Milan, ada partai lain yang dipertandingkan, yaitu laga antara Sassuolo kontra Lecce. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim tamu. Lecce saat ini berada di peringkat ke-18 dalam klasemen Serie A dan membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga :  Gaji Selangit, Alexis Sanchez Diikat Inter selama 3 Musim

Jadwal Serie A
Sabtu (4/7/2020)

  • 22:15: Juventus vs Torino
  • 00:30: Sassuolo vs Lecce
  • 02:45: Lazio vs AC Milan
loading...