Cegah Covid-19, ini yang Dilakukan Jajaran Ditlantas Polda Sulsel

BERITA.NEWS, Makassar – Demi menekan angka penularan virus covid 19 di Kota Makassar, Wakil Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, AKBP Soliyah yang didampingi oleh Kasubdit Regident Lantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman menggelar pembagian masker, handsanitizer, Kamis (9/4/2020)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pembagian masker dan handsanitizer dikhususkan bagi masyarakat yakni; ojek online, tukang becak dan beberapa pengendara motor yang melintas di Jl Sungai Saddang dan sepanjang Jl Veteran.

Kasubdit Regindet Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman yang dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar ia bersama Kasi STNK Polda Sulsel mendampingi Wadir Lantas Polda Sulsel.

“Betul, tadi siang kami bersama Kompol Aryo mendampingi Ibu Wadir Lantas membagikan masker dengan handsanitizer kepada masyarakat yang berpenghasilan harian, ” ungkap Kompol Yusuf Usman.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kasi STNK Polda Sulsel, Kompol Aryo Dwi Wibowo mengatakan bahwa pihak Ditlantas Polda Sulsel berharap dengan pembagian masker tersebut bisa menekan angka penularan virus corona.

“Kami Jajaran Ditlantas Polda Sulsel berharap semoga dengan kegiatan tadi bisa mewujudkan Operasi Keselamatan bersama,” terang Kompol Aryo.

Aryo juga menambahkan bahwa tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di lokasi tersebut pentingnya untuk menggunakan masker apabila keluar rumah dan menjaga jarak dalam berkegiatan dan tidak lupa untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan cairan handsanitizer.

Selain itu diketahui, Wakil Direktorat Polda Sulsel, AKBP Soliyah juga membagikan makan siang untuk pengemudi ojek online yang saat itu berada di Jl Sungai Saddang.

loading...