Mario Balotelli Layak Diganjar Ballon d’Or

Mario Balotelli © AP Photo

BERITA.NEWS, Jakarta – Gelandang Lecce, Riccardo Saponara menilai bahwa Mario Balotelli memiliki talenta luar biasa yang layak diganjar dengan penghargaan Ballon d’Or.

Mengutip Bolanet, Saponara dan Balotelli sempat bermain dalam satu tim ketika keduanya sama-sama masih memperkuat AC Milan.

Saponara berseragam Milan selama dua musim, yakni dari 2013 hingga 2015 silam sebelum memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Empoli.

Selama berseragam Milan, Saponara pernah menjadi rekan setim dengan beberapa pemain top. Ia pun menceritakan pengalamannya tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

Saponara pun mengaku terkesima dengan kualitas Kaka, yang kala itu menjalani periode keduanya bersama Rossoneri, “Melihat kariernya, Kaka adalah rekan setim terbaik yang pernah bermain bersama saya,”

“Namun, di skuad Milan tersebut, saya juga menemukan Balotelli. Saya terus bersikeras bahwa dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk memenangi Ballon d’Or,” katanya.

Balotelli memang menunjukkan talenta luar biasa semenjak ia sukses menembus tim utama Inter Milan. Kesuksesannya pun berlanjut di Manchester City.

Sayang, tingkah di luar lapangan menjadi musuh utama Balotelli. Hal ini pun berdampak pada performanya di atas lapangan.

Setelah sempat menjajal kerasnya kompetisi di Inggris dan Prancis, Balo memilih kembali ke Italia dengan memperkuat Brescia.

loading...