Dukung TMMD, Polsek Polsel Ikut Bantu TNI Bangun Jalan di Rajaya

Personel Polsek Polsel bersama TNI dan masyarakat di TMMD ke-107, Selasa (17/3/2020).

BERITA.NEWS, Takalar – Sejumlah personel kepolisian terlihat ikut membantu pembuatan jalan di lokasi TMMD ke-107 di Kampung Beru, Lingkungan Rajaya Baru, Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (16/3/2020). Mereka berbaur dengan personel TNI dan masyarakat setempat.

Keikutsertaan Polri di TMMD ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan bukti kepedulian terhadap masyarakat.

Para personel polisi itu berasal dari Polsek Polsek Polsek, Polres Takalar. Mereka ikut membangun jalan tani lingkar yang menghubungkan Lingkungan Kampung Beru dengan Lingkungan Rajaya Baru di Kelurahan Rajaya.

Kanit Binmas Polsek Polsel Aiptu Nurhajir mengatakan dengan keikutsertaan di TMMD ini bersama dengan TNI dan Pemda, dapat selalu menumbuhkan jiwa kebersamaan gotong royong bersama masyarakat.

“Sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga serta selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan,” ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Polsek Polsel Aipda Nurdin Taqwa mengimbau masyarakat selalu mempererat silaturahmi melalui kegiatan gotong royong dan bersama-sama mendukung TMMD. Caranya, dengan proaktif turut serta dalam TMMD. “Ini juga demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Hadir dalam program bangun jalan itu di antaranya Danrem 141 Toddopuli Kolonel Infanteri Suwarno, Dandim 1426 Takalar Letkol Infanteri Ilham Yunus, Danramil Polsel Kapten Infanteri Jandji, Kanit Binmas Polsek Polsel Aiptu Nurhajir yang mewakili Kapolsek Polsel, Kanit Sabhara Polsek Polsel Aipda H. Syamsul Rijal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Aipda Nurdin Taqwa, Camat Polongbangkeng Selatan Baharuddin, Lurah Rajaya Asrul Kadir, dan masyarakat setempat.

. Sahabuddin Jaya