Pilwalkot Makassar, None: Salah Satu Jalan Menuju Menang, Itu PDI-P

Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo

BERITA.NEWS, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo atau akrab disapa None terang-terangan mengaku sangat menginginkan PDI-P ikut bergabung dengan dirinya.

None mengatakan apa yang menjadi visi partai besutan Megawati Soekarnoputri itu sangat sesuai dengan keinginan dirinya untuk membangun Makassar. Sehingga, dikatakan, sangat pas ketika PDI-P ikut bergabung.

“Saya sih harap PDI-P bisa gabung sama saya, karena kalau apa yang dipaparkan tadi benar-benar sevisi sama saya. Dari soal pendidikan, hidroponik di sekolah. Pelestarian budaya berdikari,” ucapnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel itu melanjutkan, dirinya siap penuhi setiap persyaratan yang dikeluarkan PDI-P ketika bersedia mengusung dirinya maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar tahun ini.

“Apa yang dikeluarkan PDIP saya penuhi. Karena saya tahu salah satu jalan menuju menang itu PDIP,” ujar None, Kamis (12/3/2020).

Meski begitu, adik kandung Mentan RI Syahrul Yasin Limpo itu mengaku semua masih dalam proses. Termasuk, soal komunikasi ke beberapa partai politik.

“Lagi berposes semua sedang berposes harga mati nanti kan di bulan Juni jadi tentu dinamika relasi komunikasi dengan partai terus berlangsung dan berjalan terus,” pungkasnya.

. Andi Khaerul