BERITA.NEWS, Belopa – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Luwu yang dinahkodai Andi Ahkam Basmin Mattayang menggelar Trail Adventure dalam rangkaian HUT Belopa ke-14 berhasil pecahkan record sebagai peserta terbanyak sepanjang pelaksanaan Trail Adventure di Kabupaten Luwu yakni 1300 peserta

Pelaksanaan Trail Adventure di Belopa Sabtu (15/2/2020), dilepas langsung oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang, Kapolres Luwu AKBP Fajar dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali.

Bupati Luwu Basmin Mattayang dalam sambutannya mengingatkan kepada peserta agar menjaga keselamatan dalam perjalanan. “jaga keselamatan dan kesehatan di jalan”

Ia juga mengucapkan selamat datang bagi rider yang datang dari Luwu maupun dari luar daerah Luwu seperti Kalimantan dan Palu yang. Bupati Luwu juga mengatakan silahkan nikmati pemandangan alam Luwu yang tidak kalah Indahnya dengan daerah lain.

Ketua Panitia Supriadi berterimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini hingga 1300 peserta. Menurutnya ini adalah peserta terbanyak sepanjang Luwu mengadakan Trail Adventure. “Biasanya hanya 700 saja tapi yang ikut sekarang 1300 ini kebanggan panitia,”ungkapnya.

Tujuan diadakan trail Adventure untuk menjalajahi alam Luwu dan memperkenalkan destinawisata, hadia utama kegiatan ini satu unit mobil dan beberapa motor. Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua Satu DPRD Luwu Andi Mappatunru dan Wakil Ketua Dua DPRD Luwu Zulkifli.

Muh Asri