Adnan-Kio Jilid II Siap Bertarung di Pilkada Gowa 2020

Pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan - Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio atau Adnan-Kio Jilid II deklarasikan maju di Pilkada 2020. (Foto: BERITA.NEWS/Putri).

BERITA.NEWS, Gowa – Dihadapan ribuan Masyarakat Gowa, Pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan – Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio atau Adnan-Kio Jilid II resmi menyatakan sikap siap berpasangan bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 mendatang.

Langkah ini diambil Adnan sebelum partai politik mendeklarasikan dirinya. Kedua petahana ini dengan lantang menyatakan sikap siap maju pada periode kedua.

“Dulu kami terpilih berkat doa dan perjuangan bapak-ibu, dan Hari ini kami kembali meminta restu dan doa kepada kita semua,” tutur Adnan saat di Gedung Haji Bate, Gowa. Sabtu (15 /2/2020).

Baca Juga :  Operasi Yustisi di Tana Toraja, Masih Ditemukan Warga Melanggar Protokol Kesehatan

Sementara, Calon Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio mengatakan, meskipun harus mengganti calon wakil, maka dia akan tetap setia berada dibelakang dan mendukung Adnan.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Adnan Purichta Ichsan yang rela menerima saya mendampingi untuk periode ke dua beliau,” kata Karaeng Kio disambut riuh tepuk tangan Masyarakat Gowa.

Dirinya bahkan akan mewakafkan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Gowa yang jauh lebih baik. Dengan bgitu, dirinya mengaku akan setia mendampingi Adnan.

Baca Juga :  Batalyon B Pelopor Terjunkan 1 SSK untuk Amankan Pilkada Toraja Utara

“Saya mewakafkan diri saya kepada kita semua di Kabupaten Gowa. Dan siap mendampingi pak Adnan Purcihta Ichsan. Yakinlah bahwa saya mendampingi dengan ketulusan dan keikhlasan tanpa neko-neko,” tegas Karaeng Kio.

  • Putri
loading...