Silaturahmi DPK PKPI Makassar dengan Kapolrestabes Makassar

BERITA.NEWS,Makassar– DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Makassar gaungkan Pilkada damai tahun 2020. Khususnya, jelang pilwakot Makassar yang akan digelar tahun ini. Selasa (11/2/2020).

Untuk itu, DPC PKPI Makassar lakukan silaturahmi dengan Polrestabes makassar bahas Pilwalkot damai. Hadir Kapolres Kombes Yudhiawan Wibisono dan ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Kota (DPK) PKPI Makassar, Muhammad Israt.

Ketua DPK PKPI Kota Makassar, Muhammad Israt mengatakan Makassar mendatang, diharapkan tidak lagi jadi zona merah seperti pilkada sebelumnya.

“Seperti yang kita tahu tensi politik yang tinggi jelang pilwalkot, Makassar pun jadi zona merah kalau kita lihat pemilihan sebelumnya, masyarakat terkotak- kotakkan akibat beda pilihan,” ucapnya.

Israt mengatakan, untuk meminimalisir tensi politik, itu diperlukan silaturahmi dengan semua pihak. Termasuk, pihak kepolisian dan masyarakat.

“Pada dasarnya kami diPKPI tidak miliki kursi di DPR jadi pada prinsipnya kami hanya sebagai partai pendukung untuk itu kita menunggu seperti apa arahan dari pusat seperti apa kedepannya, namun intinya kami akan mendukung yang menang dalam pemilihan,” ujarnya.

“Sedang untuk gambaran calon saya rasa ada beberapa figur yang mumpuni untuk memimpin kota Makassar dan saya yakin kalau semuanya adalah putra-putra terbaik kota Makassar,” pungkas Israt.

Andi Khaerul