Ferdinand Emosi saat Pelatih Ditanya Semangat Bertanding PSM Sampai Dorong Kursi

BERITA.NEWS, Makassar – Penyerang milik PSM Makassar, Ferdinand Sinaga tidak mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan atas tamunya Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, pada pekan ke-23 Liga 1 2018, Minggu (20/10/2019) malam tadi.

Pemain bernomor punggung enam itu tersulut emosinya saat pelatih ditanya mengenai semangat bertading para pemain PSM yang tidak lebih tinggi dari pemain Persija Jakarta. Meski sebelumnya bungkam tak berkomentar saat di beri kesempatan menyampaikan pandangan dengan kekalahan yang diraih PSM malam ini.

Hal itu terjadi saat dirinya mendampingi pelatih kepala Darije Kalezic dalam sesi konferensiperss di ruang press room stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Merasa tak terima pelatih ditanya soal semangat para pemain, Ferdinand langsung memotong pertanyaan salah satu wartawan yang ditujukan ke pelatih Darije.

Baca Juga :  Shalat Jumat Pertama di Masjid 99 Kuba Dipenuhi Jamaah

“Saya tanya kembali apakah anda melihat tadi pemain kurang semangat bermain, saya tanya kembali. dan jawaban pertanyaan kalian itu ada jawabannya, pertanyaan yang tadi itu kamu sendiri ada jawabannya. Kamu menonton pertandingan tadi 90 menit, dan saya tanya apakah ada pemain tadi yang tidak semangat dalam pertandingan,” terangnya dengan nada sedikit emosional.

“Kalau memang ada pemain yang kurang semangat dalam 90 menit tolong kasi tau nama pemain itu siapa, jadi tidak perlu kamu bertanya untuk coach. dan saya sebagai pemain sendiri karena saya merasa pemain di dalam lapangan, di bilang tidak ada semangat saya akan Kembalikan apakah tidak ada  yang tidak semangat selama 90 menit. Semua pemain melakukan pekerjaan yang terbaik untuk PSM,” tambahnya.

Baca Juga :  BPN Sulsel: Total 150 Ha Reklamasi CPI, Pemprov Hanya Kebagian 50 Ha Lahan

Mendapat kepercayaan bermain sebagai starter hingga di gantika pada menit 67′ oleh Amido Balde, dirinya tak sekalipun serangan darinya membuahkan hasil.

Bahkan, agenda konferensi pers berakhir. Ferdinand yang berjalan meninggalkan ruangan sempat menatap awak media yang bertanya, lalu mendorong kursi yang berada di dekatnya dan menimbulkan suara keras.

  • Alfiandiz
loading...