Kalah atas Persija, Darije: Macan Kemayoran mampu Manfaatkan Peluang

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui keunggulan tim tamu Persija Jakarta pada pertadingan pekan ke-23 Liga 1 2018 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam, setelah kalah tipis 1-0 melalui gol tunggal Persija Jakarta di lima menit terakhir babak kedua.

Darije mengakui, Macan Kemayoran julukan bagi tim Persija Jakarta mampu memanfaatkan peluang-peluang yang di dapatkan. Serta memuji gol cantik yang di cetak penyerang mereka Marko Simic. Selain itu, ia menegaskan Persija Jakarta merupakan tim kuat yang tidak layak berada di posisi bawah.

Baca Juga :  Shalat Jumat Pertama di Masjid 99 Kuba Dipenuhi Jamaah

“Saya singkat saja dengan apa yang saya bilang saya cukup bangga dengan usah dengan pemain saya dengan satu tembakan saja yang mengarah ke gawang dari Simic dan itu memang gol berkelas dunia yang mereka masukkan,” papar Darije.

“Saya beritahu kalian Persija adalah tim kalau di lihat dari kualitas yang mereka miliki, mereka layak berada di peringkat lebih tinggi dari apa yang mereka tempati sekarang,” tambahnya.

Tak hanya memuji, ia sedikit menjelaskan performa anak asuhnya yang banyak membuang peluang peluang berharga, melihat PSM Makassar yang mampu menguasai sepenuhnya laga.

Baca Juga :  BPN Sulsel: Total 150 Ha Reklamasi CPI, Pemprov Hanya Kebagian 50 Ha Lahan

“Saya setuju dengan anda bahwa kita tidak membuat peluang di setegah jam babak pertama, namun kita mengontrol penuh pertadingan di situ dan kita melakukan hal itu dengan apa yang kita sepakati, mungkin Persija mengontrol pertadingan saat itu. Namun, jujur saja saya menunggu kapan kita cetak gol mulai dari babak pertama sampai akhir pertandingan,” tandasnya.

Alfiandiz 

loading...