Pilkada Bulukumba 2020: Andi Zulkarnain Pangki Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP

BERITA.NEWS, Bulukumba – Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki resmi mengembalikan formulir bakal calon (Bacalon) bupati pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, di Sekretariat DPC PDIP Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019).

Saat pengembalian formulir di Sektetariat PDIP, Andi Zulkarnai Pangki didampingi timnya dan kerabatnya. Mereka diterima langsung oleh tim penjaringan atau Deks Pilkada DPC PDIP Kabupaten Bulukumba.

Andi Zulkarnain Pangki usai pengembalian formulir menyampaikan bahwa pengembalian formulir ke PDIP adalah merupakan bukti keseriusan untuk maju sebagai calon bupati 2020 mendatang.

“Tentunya dengan pengembalian formulir Ke PDIP adalah merupakan bukti keseriusan untuk maju pada pilkada 2020,”ucap Ketua DPC PAN Bulukumba.

“Tentunya harapan kami agar PAN bersama PDIP maupun partai lainnya warna berbeda akan tetapi satu tekad dan niat nenjadikan Bulukumba maju dan bersinar,”tambahanya.

Andi Zulkarnain Pangki mengaku siap membangun berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bulukumba 2020, sehingga akan melakukan lobi-lobi politik dalam melakukan komunikasi tersebut.

Iya juga telah gencar turun ke masyarakat sosialisasi dan memasang baliho di rumah tim dan kerabatnya.

IL

Comment