Tabrak Tiang Telkom, Mobil Pete-Pete di Tanete Bulukumba Hancur

Mobil Pete-pete penyok setelah menabrak tiang listrik di Tanete, Bulukumba. (Berita.news/IL).

Mobil Pete-pete penyok setelah menabrak tiang listrik di Tanete, Bulukumba. (Berita.news/IL).

BERITA.NEWS, Bulukumba – Peristiwa kecelakaan terjadi di Trans Sulawesi Bulukumba Sinjai, Tepatnya di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, 27 KM dari kota Bulukumba, Rabu (17/7/2019) malam.

Pantauan media di lokasi kejadian, Mini bus tersebut beropasi sebagai mobil angkutan umum. Bodi mobil menabrak tiang listrik berukuran paha remaja yang terpasang di pinggir jalan. 

Keterangan warga, mobil”Pete-pete” bernomor polisi DD 1686 FM ini bergerak dari arah pasar Tanete. Sekitar 100 Meter sebelum pintu masuk pasar baru Biroro, mob tersebut diduga oleng dan berjalan lurus ditikungan.

“Dilihat dari kondisinya, mobil sepertinya kecepatan tinggi. Dan lurus ditikungan ini (TKP). Apalagi bagian depannya hancur dan penyok,” Kata Fajri, pengendara yang melintas.

Bagian kepala mobil berwarna biru itu penyok dan menghimpit penumpang depan dan sopirnya. Sedangkan ban belakang terangkat setinggi 1 Meter setelah bagian depannya mengalami benturan keras.

“Untungnya masih menabrak tiang, jika saja bisa terjun ke sungai. Sisa 2 meter lagi,” Tambah Arham pengendara lainnya.

Sopir yang berada di atas mobil seorang diri mengalami luka berat. Lutut kirinya mendapat jahitan, termasuk luka-luka di tangan dan kepalanya.

  • IL

Comment