Lurah Barrang Lompo Terima Bantuan Damtor

Lurah Barrang Lompo, Kurniati menerima langsung bantuan Damtor di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Rabu (26/6/2019)

BERITA.NEWS, Makassar – Pemerintah Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang mendapatkan bantuan Damkar Motor (Damtor) dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

Lurah Barrang Lompo, Kurniati menerima langsung bantuan Damtor di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Rabu (26/6/2019).

Pada kesempatan itu, Kurniati merasa sangat bersyukur menerima bantuan Damtor. Kehadiran Damtor di wilayahnya sangat membantu warga.

“Kehadiran Damtor di Pulau Barrang Lompo tentu akan sangat bermanfaat, kita tidak harapkan terjadi kebakaran tapi paling tidak di tengah akses yang sulit, Damtor jadi alternatif yang sangat baik untuk warga di pulau,” ungkap Kurniati.

Rencananya 2 Unit Damtor yang diterima akan langsung dikirim menggunakan kapal motor dari pelabuhan Paotere ke Dermaga Kelurahan Barrang Lompo hari ini juga.

“Insha Allah kita akan langsung kirim, namun mungkin terlebih dari pihak Damkar Makassar akan memberikan panduang terkait cara mengoperasikan Damtor,” jelasnya.

loading...