Lakalantas di Bissappu, Motor Nyalip Hantam Toyota Avanza

BERITA.NEWS, Bantaeng – Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas terjadi di Kampung Pa’ranga, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Minggu (23/6/2019).

Kecelakaan antara kendaraan roda empat dan roda dua itu dibenarkan Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri saat dijumpai di ruangann

“Laporan yang masuk bahwa mobil Toyota Avanza nopol DD 1304 MH, yang dikemudiakan oleh Darwis datang dari utara menuju selatan. Bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nopol DD  6935 SV, yang dikendarai oleh Afdal,” kata Sandri. 

Baca Juga :  LSM Somasi Soroti Dugaan Penyimpangan Penggunaan Dana Bos SD IV Sungguminasa 

Menurut informasi yang diperoleh, motor yang berasal dari arah Bulukumba diduga menyalip kendaraan di depannya tanpa perhitungan, sementara diwaktu yang sama Toyota Avanza melaju dari arah berlawanan.

“Berdasarkan laporan yang ada, pengendara motor tidak berhati-hati saat  mendahului kendaraan di depannya dan tidak juga memperhatikan dari arah depan, serta mengambil jalur, sehingga terjadilah tabrakan antara mobil dan sepeda motor,” pungkasnya. 

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Akibatnya pengendara motor yang melaju kencang dari selatan menuju utara itu, mengalami patah tulang di bagian kaki kirinya.

“Korban pun segera dilarikan ke RSUD Prof Anwar Makkatutu dengan menggunakan ambulans dari BSB Bantaeng,” ujarnya.

  • Fitriani Aulia Rizka