Pilkada Bulukumba: “Pak Dokter” Kedepankan Etika Berpolitik

Bakal calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Isradi Febriyanto Syafruddin. (Foto: BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar – Bakal calon Bupati Kabupaten Bulukumba, dokter Isradi Febriyanto Syafruddin, mengaku memegang teguh prinsip etika politik pada Pilkada Bulukumba tahun 2020. 

Isradi mengatakan, meski dirinya adalah figur muda yang masuk pada bursa bacalon Bupati Pilkada Bulukumba, tapi dia tetap menjunjung tinggi prinsip etika dalam berpolitik termasuk dengan figur lain yang digadang-gadang ikut bertarung.

“Saya tetap kedepankan etika dalam berpolitik, itu yang diajarkan orang-orang tua kita. Kita tetap “mappatabe” pada setiap langkah politik kita,” ujar Pak Dokter, julukan Isradi, saat ditemui di bilangan Panakkukang, Makassar, Jumat (31/5/2019).

Maka dari itu, pak dokter mengungkapkan bahwa dirinya tetap membuka silaturahmi atau komunikasi politik dengan semua pihak dalam rangka Pilkada Bulukumba 2020. Terutama dengan internal Partai Gerindra.

“Kita sudah atur waktu bertemu dengan senior-senior dan tokoh-tokoh politik. Kita juga sangat terbuka untuk membangun komunikasi denga semua pihak dalam rangka Bulukumba lebih baik,” tutur Isradi.

Selain itu, Isradi mengaku tetap mendahulukan restu dari keluarga besarnya untuk ikut bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

“Kita punya keluarga besar di Bulukumba, jadi tetap kita utamakan izin keluarga. Tapi, nanti kita akan temui tokoh-tokoh masyarakat di sana,” tandas Pak Dokter Isradi.