Bupati Gowa Sebut Sinergitas Pemkab dan Polres Sangat Baik

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin yang didampingi Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga dan Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis, Jumat (31/5/2019).(Berita.news/ACP)
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin yang didampingi Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga dan Ketua KPU Gowa, Muhtar Muis, Jumat (31/5/2019).(Berita.news/ACP)

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku, hingga kini kerjasama dan kekompakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan Polres Gowa sangat terjalin dengan baik.

Bahkan, prestasi dan kesuksesan yang diterima Pemkab Gowa tidak terlepas dari peran, dan dukungan mitra, masyarakat dan Forkopimda, baik itu TNI maupun Polri.

Hal ini disampaikan Bupati Adnan saat menghadiri Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Kapolda Sulsel, Forkopimda, dan Keluarga Besar Polres Gowa di pelataran Mapolres Gowa, Jumat (31/5/2019).

“Terimakasih atas dukungan Bapak Kapolres Gowa selama ini. Tanpa dukungan beliau dan berbagai pihak Gowa tidak akan maju dan berkembang seperti sekarang ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Bupati Adnan juga menyampaikan jika kemajuan dan keamanan Kabupaten Gowa tidak terlepas dari peran TNI dan Polri dalam hal ini Polres Gowa yang selalu dapat menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan damai.

Baca Juga :  TP PKK Luwu Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK, PHBS dan 5 Pilar STBM

“Allhamdulilah Polres Gowa selalu mendukung kita untuk menciptakan kondisi pemerintah yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Gowa secara menyeluruh dan semakin lebih maju,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Adnan pun sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah kegiatan tersebut. Apalagi di kesempatan kali ini dihadiri langsung Kapolda Sulsel.

“Terimakasih atas kedatangan bapak, Allhamdulilah kami orang Gowa sangat bahagia dan bangga, karena baru kali ini ada mantan Kapolres Gowa yang bisa menjabat sebagai Kapolda di Sulsel. Kebanggaan ini sangat mengangkat martabat masyarakat Gowa,” kata Adnan.

Baca Juga :  Bupati Luwu Hadiri PSBM XXII di Makassar

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan terimakasihnya atas seluruh kehadiran tamu undangan.

“Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama ini telah menjadi agenda rutin tahunan jajaran Polres Gowa. Ini dalam rangka merajut silaturahmi di bulan penuh berkah,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Adnan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, dan sejumlah Pimpinan Forkopimda Gowa nampak hangat satu dengan yang lainnya. Beberapa momen pun mereka manfaatkan dengan saling berbicara hangat dan bercanda tawa.

  • ACP