Bos MTC Todong Kader Pemuda Pancasila, Ini Reaksi Ketua SAPMA Makassar.

Ketua SAPMA PP MAKASSAR Hasrul Kaharuddin.
Ketua SAPMA PP MAKASSAR Hasrul Kaharuddin.

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar Hasrul Kaharuddin angkat bicara terkait kasus penodongan Senjata yang dilakukan Oleh Bos MTC Hasan Basri.

Arul Sapaan Akrab Ketua SAPMA PP Makassar itu berang karena todong itu dilakukan kepada salah satu kader PP atas nama Hendri salah satu pedagang di MTC Karebosi Makassar. Meski begitu pihaknya percaya menyerahkan kasus itu ke kepolisian.

Baca Juga :  Mudahkan Pengaduan Masyarakat, Polri Launching Aplikasi Dumas

“Kita memberikan kepercayaan kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini terkait pengancaman menggunakan Senjata Api (Senpi) yang dilakukan oleh Bos MTC,” tegasnya saat ditemui di Bilangan Boulevard, Makassar.

Kader Pemuda Pancasila ini pun berpesan agar pihak kepolisian jangan mencoba bermain-main dengan kasus ini selaku penegak hukum.

“Kepolisian juga jangan mencoba-coba untuk bermain-main dengan kasus ini, jadi sepenuhnya kita percayakan kepada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini.”Tutupnya.

Baca Juga :  Sempat Melarikan Diri, Buronan Interpol Andrew Ayer Kembali Ditangkap

Sebelumnya, Minggu 26 Mei kemarin Bos Mall MTC Hasan Basri melakukan penodongan Senjata Api (Senpi) ke salah satu pedagang, rupanya Kader Pemuda Pancasila, usai bersitegang terkait kebijakan yang diprotes.

KH.