Gubernur Sulsel Tegaskan Izin Para Pengusaha Retail Harus Dipermudah.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel

BERITA.NEWS, Makassar ā€“ Gubernur Nurdin Abdullah menjamin Pemprov Sulsel janjikan permudah izin para pengusaha retail selama masa pemerintahan bersama Wagub Andi Sudirman Sulaiman. Kamis (16/5/2019).

Nurdin pun meminta kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel untuk ikut membantu para pengusaha retail tersebut agar merasakan kehadiran pemerintah.

“Jadi mereka sudah merasakan bahwa pemerintah hadir, makanya selalu saya katakan, berikan mereka kemudahan, sediakan karpet merah buat para pengusaha, dimudahkan izinnya, kesulitan dipermudah, produksi terus naik,” kata Nurdin Abdullah.

Menurutnya, jika hal tersebut diterapkan kepada seluruh pengusaha, maka akan menciptakan lapangan kerja yang terus meningkat dan keuntungan naik. Jika keuntungan naik, bonus bagi karyawan juga ada, dan pada hari-hari seperti ini dikeluarkan sedekah.

“Tapi kalau pemerintahnya sedikit-sedikit mempersulit saja pengusaha iya kapan mereka bisa. Saya kira inilah wujud melihat pemerintah provinsi peduli dan mau terus merubah regulasi yang memberatkatkan pengusaha” ucapnya.

“Ini semua orang berlomba-lomba untuk beramal, mari juga ikut melakukan pasar murah di luar bulan Ramadan amalnya berlipat ganda pahalanya,” tambahnya.

.KH