Prof Andalan Akui 8 Bulan Pemerintahan Masih Tampak ‘Premature’

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

BERITA.NEWS, Makassar ‚Äď Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman menegaskan tiga tahun kedepan Sulsel akan mengalami perubahan dari setiap kebijakan yang akan di laksanakan. Minggu (12/5/2019).

Meski demikian, Nurdin mengakui dalam 8 bulan kepemimpinannya belum bisa memperlihatkan perubahan maksimal, atau dibahasakan pemerintahan yang masih premature dengan banyaknya persoalan yang terjadi.

Baca Juga :  CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel Terima SK Pengangkatan

“Saya sangat yakin, dua sampai tiga tahun ke depan akan banyak perubahan. Saya yakin itu karena kami tidak macam-macam. Kami hanya mau membawa perubahan cepat di Sulsel,” jelas Nurdin Abdullah saat buka bersama di Rujab Gubernur. Jalan jendral Sudirman.

Menurutnya, perubahan yang bisa dilihat untuk saat ini. Tampak dengan adanya terobosan kebijakan ekspor langsung dari Makassar ke negara-negara Asia, Eropa dan Amerika.

Baca Juga :  CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel Terima SK Pengangkatan

“Delapan bulan adalah waktu yang sangat premature dalam pemerintahan. Tentunya banyak cobaan dan harapan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kebijakan lainnya yang sudah diterapkan yakni Pemprov Sulsel berikan bantuan anggaran pembangunan untuk infrastruktur ke pemerintah kabupaten dan kota dengan jumlah yang cukup besar.

.KH