29 Pemain dan Harapan di Balik Ornamen Emas Jersey Baru PSM

Para pemain, pelatih dan oficial PSM Makassar pada launching jersey untuk musim 2019 di Mall Nipah, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (4/5/2019). (BERITA.NEWS/IA)
Para pemain, pelatih dan oficial PSM Makassar pada launching jersey untuk musim 2019 di Mall Nipah, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (4/5/2019). (BERITA.NEWS/IA)

BERITA.NEWS, Makassar PSM Makassar memperkenalkan skuad pemain sekaligus jersey untuk musim 2019, serta melaunching Member Card dan e-Tiket di Mall Nipah, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Ada 3 (tiga) jersey baru PSM yang diperkenalkan malam ini. Pertama jersey laga home berwarna merah-merah dengan sedikit motif garis berwarna kuning emas pada dua lengan, nama sponsor, dan nomor punggung serta nama pemain.

Baca juga:

Selain itu, jersey berwarna hitam-hitam berkerah putih yang digadang-gadang menjadi jersey PSM ketika melakoni laga tandang. Ada juga berwarna putih-putih yang disebut sebagai jersey kedua PSM.

Jersey PSM Makassar untuk musim 2019 dilaunching di Mall Nipah, Makassar, Sabtu (4/5/2019). (BERITA.NEWS/IA)

Jersey Juku Eja, julukan PSM, untuk musim ini masih disediakan oleh brand merek terkenal asal Inggris yakni, Umbro. Juga ada motif logo perusahaan ini di ujung lengan jersey.

Baca Juga :  Satpol-PP Minta Polda Tangkap Pelaku Pengrusakan Kantor Gubernur Sulsel 

Bahan logo PSM pada bagian dada sebelah kiri juga sangat mencolok perubahannya. Terbuat dari bahan plastik dan dicetak timbul.

“Kami bangga bahwa ini adalah musim kedua PSM bersama Umbro. Tiga jersey ini yang akan menemani PSM berjuang di tiga kompetisi. Liga 1 musim 2019, AFC Cup dan Piala Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sela-sela launching.

Ornamen warna emas pada nomor punggung dan label spnsor utama PSM memiliki makna tersendiri bagi Munafri. Dia berharap musim ini sebagai era keemasan PSM Makassar.

“Manajemen tidak pernah lelah untuk mewujudkan mimpi juara,” demikian Boss PSM Makassar tersebut.

Total ada 29 pemain yang diperkenalkan pada peluncuran skuad dan jersey PSM Makassar.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Berikut nama 29 pemain PSM beserta nomor punggung:

Kiper:

Rivki Mokodompit 20
Hilman Syah 97
Hery Prasetyo 77
M Reza Arya 45

Pemain Belakang:
Aaron Evans 2
Abdul Rahman 28
Munhar 16
Hasyim Kipuw 15
Zulkifli Syukur 3
Reva Adi Utama 5
Benny Wahyudi 32
Taufik Hidayat 26
Hendra Wijaya 27
Asnawi Mangkualam 14

Tengah:


Marc Klok 10
Takwir 55
Rizky Eka 24
Fajri Ardiansyah
M Arfan 48
Rizki Pellu 19
Rasyid Bakrie 17
Wiljan Pluim 80
Saldi 99

Depan:


Eero Markkanen 9
Ferdinand Sinaga 6
M Rahmat 11
Guy Junior 39
Bayu Gatra 23
Zulham Zamrun 7

(VAI/*)