Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai pada Peringatan Hardiknas 2019

BERITA.NEWS, Sinjai – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri dan mengikuti upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 111 Tahun 2019 di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Kamis (2/5/2019) kemarin.

Abd Haris Umar, berharap para pendidik lebih semangat membangun generasi yang cerdas, terdidik dan terampil di momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 111 Tahun 2019.

Menurutnya, hal itu penting agar tercipta generasi bangsa yang berakhlak mulia, sopan santun dan bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

“Semoga dengan adanya momentum Hari Pendidikan Nasional ini para pendidik menciptakan generasi penerus bangsa yang bertanggung jawab dalam pekerjaannya nanti,” harap Haris.

Ia juga mengajak warga Sinjai terus memperjuangkan dunia pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk terus mengupayakan peningkatan mutu pendidikan.

“Disinilah kita akan mengingat bagaimana kisah Ki Hajar Dewantara yang sebenarnya dalam memperjuangkan pendidikan di bangsa ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Peringatan Hardiknas tingkat Kabupaten Sinjai dipimpin Sekda Sinjai Drs Akbar, dan dihadiri Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi, Pimpinan Intansi Vertikal BUMD/BUMN serta pejabat daerah lainnya.

Syarif