Kejadian Aneh di Kantor Gubernur Sulsel, Mobil Parkir Libas Motor Parkir

Mobil HRV menabrak motor parkir di halaman Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (30/4/2019)

BERITA.NEWS, Makassar – Monil Honda HRV hitam milik Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel menabrak empat sepeda motor yang terparkir di lapangan upacara kantor Gubernur Sulsel, Selasa (30/4/2019)

Berdasarkan kronologis yang ada mobil matic yang berisikan dua perempuan ASN tersebut tengah bersantai di atas mobil dengan mode parkir, namun pengakuan ASN tersebut, mobil tiba-tiba meluncur kencang padahal dirinya tidak sama sekali menginjak gas.

Akhirnya, tabrakan tidak bisa terhindarkan melibas dan menyeret empat sepeda motor yang terparkir, rencananya hendak dilelang oleh Biro Pengelola Barang dan Aset Setda Sulsel, untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Saya habis makan, terus mobil saya parkir pakai mode parkir, tapi tidak tahu kenapa bisa jadi jalan. Masak saya mau kasi’ rusak mobil ku. Saya tidak injak gasnya tapi nda mau berhenti,” tutur ASN pemilik mobil tersebut saat ditemui di lokasi kejadian.

Meski demikian, beredar isu bahwa kejadian tersebut tidak sekedar insiden biasa. Dari cerita yang berkembang ada semacam kejadian mistis dan aneh kerap terjadi di lingkup kantor Gubernur Sulsel tersebut, yang dulunya adalah bekas tempat pemakaman kuburan cina.

“Kadang siang memang ada kejadian aneh.
Depan kantor Satpol-PP saja pernah ada mobil nda sopirnya diatas, jalan sendiri. Memang kalau kejadian mobil jalan sendiri biasa terjadi disini,” ujar Nata Anggota Satpol-PP Pemprov Sulsel yang tinggal di lingkup kantor Gubernur sejak 1992.

“Saya disni sejak tahun 1992 macam- macam hal aneh saya lihat, kadang dia nampakkan dirinya siang. Sejak kantor disni saya juga disin,” ungkapnya.

Andi Khaerul

Mobil ASN Pemprov tabrak motor parkir di lapangan kantor Gubernur.