Siaran Langsung PSM Vs Home United di MNC TV

BERITA.NEWS, Makassar – PSM akan menjalani duel penentuan di Piala AFC 2019 kontra Home United, sore ini pukul 16.00 Wita di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor

Skuat asuhan pelatih Darije Kalezic ini sekarang memuncaki Grup H dengan poin delapan, unggul satu poin dari Home United yang berada di urutan kedua.

Meski ingin menang, PSM harus bekerja keras. Pasalnya, tim Juku Eja bakal tampil tanpa dua pemain andalan di dua sektor. Di lini depan, Eero Markkanen, absen karena akumulasi kartu kuning sementara di lini belakang, Abdul Rahman absen karena hukuman kartu merah yang diterima saat melawan Kaya FC.

Darije Kalezic berupaya mencari sosok yang tepat buat menggantikan keduanya. Pilihan pun jatuh kepada Wiljan Pluim, yang bisa didorong sebagai striker, sedangkan peran sang kapten di lini tengah bisa diisi Asnawi Mangkulam atau M. Arfan.

Sementara tim lawan, Home United mengaku berangkat ke Bogor dengan persiapan terbatas. Berbeda dengan PSM yang belum tampil di liga reguler, Home United sudah berkecimpung di Liga Singapura.

Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya fans Juku Eja yang tak bisa mendukung secara langsung di stadion, bisa menyaksikan pertandingan PSM melawan Home United ini melalui tayangan live streaming. Berikut panduannya, selengkapnya.

KLIK LINK INI UNTUK MENYAKSIKAN LIVE STREAMING PSM VS HOME UNITED