Huadi Group bersama Polres Bantaeng saat berbagi kepada masyarakat Uluere Bantaeng

BERITA.NEWS, Bantaeng– Program assiama presisi Polres Bantaeng bersama Huadi Group melalui PT Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) terus dilakukan diberbagai wilayah di Kabupaten Bantaeng.

Kali ini giliran masyarakat Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Jumat sore, 9 Agustus 2024. Assiama presisi ini sudah memasuki kegiatan yang 22 khusus tahun 2024 ini.

Huadi Group dan Polres Bantaeng mendatangi rumah Deni Muh. Darwis umur (15) tahun, di Kampung Lannying, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere.

Kemudian rumah ibu Jumariah umur (85) tahun, di kampung Bangkeng Bonto, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, dan rumah ibu Mani. S umur (36) tahun, di kampung Bangkeng Bonto, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Polres Bantaeng dan Huadi Group melanjutkan melakukan kegiatan safari Kamtibmas di Masjid Nurul Imam Kampung Bangkeng Bonto, Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere. Ketiganya diberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Masyarakat setempat, Jumariah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Huadi Group kepada dirinya. Ini merupakan bantuan yang betul-betul membantu dirinya untuk menyambung hidup kedepannya.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada perusahaan (Haudi Group) dan Polres Bantaeng. Semoga bantuan seperti ini bisa disalurkan lagi kedepannya,” tutur Jumariah, Jumat, 9 Agustus 2024.

Terpisah Warga Desa Bonto Lojong, Denis Muh. Darwis mengaku, sangat senang didatangi langsung dari pihak perusahaan dan Polres Bantaeng. Apalagi, katanya bantuan untuk dirinya sangat bermanfaat sekali.

“Saya sangat berterima kasih karena dapat bantuan dan didatangi langsung sama perusahaan (Huadi Group) ada juga polisi yang temani (Pihak Polres Bantaeng,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan assiama presisi ini merupakan kegiatan hampir setiap minggunya dilakukan antara Polres Bantaeng dengan Huadi Group. Kegiatan semacam ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

 

Comment