Rahman Bando Terima Rekomendasi Hanura Maju Pilwali Makassar

BERITA.NEWS,Makassar- Bakal Calon Wali Kota Makassar Rahman Bando menerima Surat Rekomendasi dari Partai Hanura di Kantor DPD Hanura Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar. Kamis (6/6/2024).

Penyerahan Surat Rekomendasi ini serentak untuk para Calon Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah di 24 Kabupaten/Kota dan Calon Gubernur/Wakil Gubernur.

Para Calon Kepala Daerah pun mendapat tenggat waktu untuk bekerja, memastikan jumlah kursi, survei dan pasangan nya paling lambat 3 Juli dan 21 Juli untuk Calon Gubernur.

Rahman Bando mengatakan pihaknya akan bekerja maksimal, termasuk menjalankan sosialisasi membangun komunikasi politik mencari pasangan di Pilwalkot Makassar.

“Mencari pasangan di pilwali ini mudah- mudahan kita sambil berjalan proses sosialisasi kita membangun komunikasi
politik dengan pengurus Partai Insya Allah calon pasangan kita mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama,” ucapnya.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar ini mengatakan beberapa komunikasi politik intens juga sudah berjalan baik dengan beberapa partai.

“Mudah-mudahan Partai Demokrat dalam waktu dekat. Kurang lebih 3 (Partai) lah dan itu cukup untuk kursi kita tapi mudah -mudahan lebih dari itu Harapan Kita bisa sama-sama dengan PKB, PKS juga,” sebutnya.

Menurutnya, penentuan pasangan masih dimanis, termasuk komunikasi politik dengan beberapa figur yang berpotensi menjadi pasangan di Pilwali Makassar.

“Pasangan masih dinamis tapi kita sudah membangun komunikasi dengan figur figur termasuk dengan ibu Indira banyak bertukar pikiran mudah-mudahan ada kecocokan semua masih dinamis lah,” pungkasnya.

Comment