Selamat! Tiga Pegawai Kemenag Sinjai Lolos Jadi Petugas Haji 2024

kemenag-sinjai

Kepala Kantor Kemenag Sinjai. (Foto: BERITA.NEWS/ Thatang)

BERITA.NEWS, Sinjai – Tiga orang pegawai Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dinyatakan lolos dalam seleksi calon petugas haji tahun 2024.

Mereka adalah Kamriati Anies Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Jalaluddin dan Nurliah Hafid staf PHU Kemenag Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Jamaris mengatakan ketiganya dinyatakan berhak mengikuti dalam Bimbingan Teknis Tahun 1445 H/2024 M.

Hal itu berdasarkan surat keputusan pengumuman dari Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam surat tersebut tertuang tentang pengumuman hasil penetapan daftar calon PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi.

“Kamriati Anies bertugas sebagai Ketua Kloter, Jalaludin bertugas bagian Siskohat dan Nurliah Hafid pada Pelayanan Komsumsi,” ungkap Jamaris, Senin (15/1/2024).

Jamaris mengucapkan selamat kepada ketiga Calon Petugas Haji 1445H / 2024 M yang telah lulus seleksi administrasi dan wawancara.

“Mereka akan mengikuti bimtek sebagai bekal untuk member samai jamaah haji tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Jamaris berharap dukungan doa dari para rekan-rekan serta keluarga besar Kemenag Sinjai hingga berangkat ke tanah suci mengemban amanah sebagai petugas haji.

“Sekali lagi selamat kepada peserta yang telah lolos seleksi tingkat provinsi semoga segera melengkapi berkas yang telah ditentukan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga berpesan agar para petugas nantinya berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas.

Apalagi menurut Jamaris, tantangan tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya yaitu jumlah jamaah lansia masih cukup tinggi.

“Kami berharap komitmen penuh dari petugas haji yang telah lolos seleksi, utamakan tugas dan ibadah itu bonus,” tutupnya.

 

Penulis: Thatang

Comment