Gubernur Andalan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran 36 Rumah di Makassar

BERITA.NEWS,Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menyampaikan duka dan prihatin terhadap musibah kebakaran di Jalan Veteran Selatan, Makassar, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Laporan Pusdalops BPBD, Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 17.15 wita yang mengakibatkan 36 petak rumah warga dan 19 unit toko mengalami kerusakan. Sementara jumlah korban terdampak sebanyak 300 jiwa dari 56 Kepala Keluarga.

Andi Sudirman pun segera menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel dan Dinas Sosial Sulsel untuk mengirimkan bantuan logistik kepada korban musibah kebakaran di Jalan Veteran Selatan, Makassar.

Baca Juga :  Sekprov Sulsel Evaluasi Serapan Anggaran OPD Pemprov

“Malam ini bantuan akan disalurkan BPBD Provinsi Sulsel dan Dinas Sosial Provinsi Sulsel untuk korban terdampak musibah kebakaran.

Kita juga tentu turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita di Jalan Veteran Selatan, Makassar,” katanya, kamis (20/4/2022).

Masyarakat pun merasa terharu atas gerak cepat Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang segera menyalurkan bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran.

Camat Mamajang, Muhammad Ari Fadli menyampaikan terimakasih atas respon cepat Gubernur Andalan membantu korban kebakaran Asrama Perintis di Veteran Selatan.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Luncurkan Aplikasi Marketplace 'BajuBodo', Belanja Barang dan Jasa

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan yang telah membantu dan merespon cepat atas musibah  masyarakat kami ini,” ucapnya.