MAKASSAR, BERITA NEWS — Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto melakukan safari ramadhannya di Masjid Darul Muttaqin Jalan Toddopuli IV Kompleks Puri Taman Sari Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini, Senin (11/4/2022).

Di dampingi beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar, Danny berpesan pada jamaah yang hadir agar dapat menjalankan perintah agama dengan menjaga anak sebagai titipan Illahi.

“Agama meminta kita untuk menjaga anak agar tumbuh menjadi soleh soleha. Nah Pemkot juga punya program namanya jagai anakta’. Program ini adalah wadah bagi orang tua untuk bisa memperhatikan tumbuh kembang anaknya sehingga terhindar dari pergaulan kurang baik”,tekan Danny.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Anak lorongna Makassar ini mengatakan perkembangan jaman harus menjadi kewaspadaan orang tua agar peka terhadap keadaan sosial juga pertumbuhan anak.

“Masing-masing orang tua menjaga anaknya akan mampu menjaga kota ini dari pergaulan seks bebas, bentrokan maupun perang kelompok. Jadi tugas kita adalag merangkul anak dan memberikan edukasi serta pemahaman agama yang benar”,urainya kemudian.

Tak hanya itu saja, Danny juga menambahkan program kerja selanjutnya adalah penguatan ummat beragama.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

“Jika kita semua bisa menjaga anak lalu bisa menerapkan program penguatan ummat maka yakinlah akan tercipta kehidupan sosial yang penuh dengan kedamaian, toleransi dan kepedulian antar sesama manusia”,tutup Wali Kota.(*)