Wali Kota Danny Jamu Buka Puasa Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI

MAKASSAR, BERITA NEWS — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakilnya Fatmawati Rusdi menerima peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII tahun 2022, Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI, di kediaman pribadinya, di jalan Amirullah No.18. Kamis (7/4/2022).

Danny menuturkan kedatangan peserta SSDN PPRA Lemhanas RI di kediamannya, dalam rangka silaturahim sekaligus jamuan buka puasa bersama.

“Mereka kemarin, semua peserta studi melakukan presentasi di BPS, ternyata alhamdulillah beliau mengatakan luar biasa, karena semua apa yang dipaparkan nyata dan angka-angkanya resmi,” kata Danny.

Bahkan dalam kesempatan ini Danny menyempatkan bernostalgia bersama kawan lamanya saat masih duduk di bangku SMP dan SMA di Makassar. “Disitu tadi ada pak Toto ada pak Irjen teman sekolah waktu SMP 5 dan SMAN 1, jadi sifatnya jauh lebih ke silaturahmi,” ujar Danny.

Ditanya mengenai makna dari pertemuan ini, Danny menjawab bahwa silaturahmi itu penting, karena akan membuat jaringan lebih kuat dan lebih banyak.

Bahkan kata Danny peserta SSDN Lemhanas ini mempunyai agenda khusus terhadap Pemerintah Kota Makassar. “Mereka punya agenda khusus menjadikan Makassar sebagai kota row model bagi kota – kota lainnya di Indonesia,” terangnya. Jamuan buka puasa ini selain dihadiri Forkopimda Kota Makassar, juga nampak Asisten Satu, Dua dan Tiga Pemkot Makassar.(*)