Dg Joe Pemuda Sombere’na Makassar Prediksi PSM Libas Bhayangkara FC

Dg Joe Pemuda Sombere'na Makassar
Dg Joe Pemuda Sombere'na Makassar

BERITA.NEWS, Makassar – Pekan ke 11 liga 1 Indonesia akan mempertemukan dua tim besar, PSM Makassar dan Bhayangkara FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 18.15 WIB. Sabtu (6/11/2021).

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan sengit, meski posisi PSM Makassar masih kalah 9 poin diperingkat 6 klasemen sementara dan Bhayangkara fc di urutan 2 dengan koleksi 25 poin.

Salah satu Tokoh Pemuda Sombere’na Makassar Deng Joe menyatakan dukungan dan optimis pasukan Juku eja bisa melibas the guardian, walaupun dengan skor tipis. Olehnya itu, ia mengajak masyarakat ikut mendukung dan mendoakan tim kebanggaan tersebut.

Baca Juga :  Event IOF Terbaik di Parepare, Ketua IOF Sulsel: Pantas Disebut Kota Cinta

‘Semoga tim kebangaan kita semua PSM Makassar bisa menang dilaga malam nanti dan saya berharap agar PSM Makassar Segera Memiliki Stadion,” ucapnya.

Selain itu, ia menyoroti komitmen Pemerintah Provinsi dan Pemkot Makassar agar menghadirkan Stadion Mattoanging untuk PSM. Apalagi menjadi harapan besar masyarakat.

“Memberikan Saran Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar Agar bisa Berkolaborasi Untuk Menyelesaikan Stadion Untuk Klub PSM Kebanggaan Masyarakat Sulsel,” pungkasnya.