Masuk Jajaran Teras DPP Perhakhi, ini Harapan Andi Bashar

BERITA.NEWS, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia (DPP Perhakhi) menunjuk Andi Bashar SH MH masuk dalam jajaran teras kepengurusan sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Sosial, Agama, Kesejahteraan Anggota, Budaya, Seni dan Olahraga.

Selain nama Andi Bashar, DPP Perhakhi juga menunjuk Dr Farhat Abbas sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Masyarakat, Komunikasi dan Informatika serta Barbie Kumalasari sebagai Sekjen Bidang Hubungan Masyarakat, Komunikasi dan Informatika.

Masuknya tiga nama tersebut setelah dilakukan rapat lanjutan Pemilihan/ Penunjukan Formatur atau Bidang-Bidang Pengurus DPP Perhakhi yang dipimpin langsung  Ketua Umum Dr Hj Elza Syarief SH MH dan Sekretaris Jenderal, Pitra Romadoni Nasution SH MH, Jumat  (25/6/2021) di Gedung ESL, Jl Latuharhary No 19, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Polsek Nimboran Dibakar Sekelompok Orang

“Ini amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan. Bersama pengurus lainnya, mari kita besarkan Perhakhi,” tutur Andi Bashar yang pernah mencalonkan Walikota Makassar 2019-2024.

Wadah baru ini lanjut Andi Bashar ibarat oase di padang pasir. Terbukti, sejak mendapat pengesahan dari pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM dengan menerbitkan AHU tertanggal 5 Juni 2021, Perhakhi mendapat sambutan positif di kalangan praktisi hukum.

Baca Juga :  BI Sulsel Klaim Inflasi IHK Juli 2021 Masih Bisa Terjaga dan Stabil

“Kehadiran Perhakhi di tengah kondisi saat ini sangat menyejukkan. Ini gairah baru di dunia advokat,” beber Andi Bashar yang banyak menangani perkara di KPK ini.