Andi Ina Kartika Pimpin Karang Taruna Sulsel, Arham Basmin Ucapkan Selamat

Ketua Karang Taruna Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang.

BERITA.NEWS, Luwu – Temu Karya VIII Karang Taruna Sulawesi Selatan telah usai dan menetapkan Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua yang terpilih secara aklamasi.

Hal ini setelah 24 Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan menyatakan sikap pada pandangan umum menginginkan Andi Ina untuk melanjutkan estafet kepemipinan Farouk M Beta membesarkan Karang Taruna Sulawesi Selatan 5 tahun yang akan datang.

Setelah ditetapkan menjadi Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan Andi Ina pun banyak menerima ucapan selamat dari berbagai kalangan, mulai dari teman sejawat di DPRD Sulsel maupun dari sahabat-sahabat, termasuk Ketua KNPI Sulawesi Selatan Arham Basmin Mattayang.

Baca Juga :  Bappeda Luwu Tegaskan OPD Perepat Pelaksanaan Program Kegiatan

Arham Basmin memberikan ucapan selamat kepada Andi Ina melalui memei gambar khas KNPI Sulsel atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel.

Sebagai sahabat, Arham Basmin yakin di bawah kepemimpinan Andi Ina Kartika Sari Karang Taruna Sulsel akan semakin maju dan terasa keberadaannya di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan.

Andi Ina dan Arham pernah bersama-sama menjadi pengurus AMPI Sulsel periode 2010-2015. Arham Basmin sebagai Ketua Harian dan Andi Ina sebagai Bendahara AMPI Sulsel.

Baca Juga :  Dukung Gendang RTLH, Perkim Evaluasi Data

“Saya tahu betul bagaimana kinerja dan komitmen Andi Ina dalam membesarkan organisasi,” tutup Arham Basmin.

  • Muh Asri