PSC 119 Luwu Gelar Sunatan Massal di Bassiang Timur

BERITA.NEWS, Luwu – Setelah melantik seluruh pengurus ranting, Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Luwu gencar melakukan kegiatan bakti sosial, termasuk sunatan massal.

Kegiatan ini kembali dilakukan di Kantor Desa Bassiang Timur Kecamatan Ponrang Selatan, Sabtu (19/6/2021) yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian, dr Daud Mustakim didampingi oleh Wakil Ketua Rajiv, Sekretarisnya Askar Ilyas dan Bendahara Aqiva.

“Sebagaimana arahan ketua umum, H Andi Muhammad Arham Basmin, PSC 119 Luwu hadir untuk lebih mendekatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata dr Daud Mustakim.

Kehadiran PSC 119 di Kabupaten Luwu dengan mengusung motto cepat, tepat dan selamat, telah memberikan semangat baru kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan optimal.

Baca Juga :  Bupati Luwu Serahkan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 ke DPRD

“Bakti Sosial dan sunatan massal ini sebagai bentuk sosialisasi kehadiran PSC di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik yang cepat, tepat dan selamat,” lanjutnya.

Kepala Desa Bassiang Timur, Sukirman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan tim PSC 119 Kab Luwu melakukan sunatan massal di wilayahnya.

“Terima kasih kepada PSC Kabupaten Luwu yang memilih desa kami melakukan bakti sosial dan sunatan massal. Ini sangat membantu masyarakat kami yang anaknya ingin disunat secara gratis,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Luwu Serahkan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 ke DPRD

Pelaksanaan bakti sosial dan sunatan massal ini melibatkan pengurus PSC ranting Ponrang Selatan dan Ponrang serta didukung pula oleh Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu yang dikoordinir oleh Ketua Badan Pengusaha MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Musliadi.

  • Muh Asri