Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Makassar, Kapolrestabes: Memastikan Operasi Ketupat Berjalan Baik

Kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prasetyo Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Kota Makassar malam ini. ()

BERITA.NEWS, Makassar – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sigit Prasetyo Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali berkunjung ke Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Hotel Claro, Jalan Andi Pangeran Pettarani, malam ini sekira pukul 21:15 wita, Kamis (6/5/2021).

Kunjungan Kapolri yang diketahui keempat kalinya ke Kota Angin Mamiri ini hanya transit di Kota Makassar untuk kemudian menuju ke Papua.

Selain itu, kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ingin memastikan bahwa Operasi Ketupat 2021 di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makasaar berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Temuan Utang Rp 34 M, Dewan Panggil Kadis TPHP Pemprov Sulsel

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu yang ditemui di loby Hotel Claro mengatakan bahwa, kunjungan Kapolri tidak lain hanya ingin memastikan harapan pemerintah pusat terlaksana dengan baik untuk memutuskan matai rantai pandemi covid-19.

“Kapolri menyempatkan untuk ke Kota Makassar tidak lain untuk memastikan operasi ketupat tahun 2021 berjalan sesuai dengan harapan pemerintah pusat untuk memutuskan mata rantai pandemi covid-19,” ujar mantan Direktorat Intel Polda Sulsel ini.

Witnu juga menambahkan bahwa dengan kehadiran Kapolri bersama Panglima TNI secara tidak langsung telah memberikan motivasi bagi seluruh personel TNI-Polri yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat di tahun 2021.

Baca Juga :  Utang di Dinas TPHP Capai Rp 34 Miliar, BKAD Pemprov Diminta Bertanggung Jawab

“Tentunya hal ini sebagai bentuk perhatian dari Bapak Kapolri terhadap seluruh personel Polda Sulsel khususnya untuk personel Polrestabes Makassar saat menjalankan tugas negara dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

  • Maulana Karim