Basmin Instruksikan ASN Luwu Ikut Tadarus Alquran 1 Juz Sehari

Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, mengikuti kegiatan Tadarus Alquran, di Masjid Agung Belopa, Senin, (19/4/2021).

BERITA.NEWS, Belopa – Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, menginstruksikan seluruh Aparatur Sipir Negara (ASN) di Kabupaten Luwu untuk mengikuti tadarus Alquran di Masjid Agung Luwu.

Kepada BERITA.NEWS, H. Basmin Mattayang menjelaskan bahwa panitia Amalia Ramadhan di Masjid Agung Belopa melaksanakan tadarus Alquran satu juz satu hari selama Bulan Suci Ramadhan.

“Ini sangat baik, saya instruksikan seluruh ASN yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga di bulan suci Ramadhan ini ibadah lebih kita tingkatkan sehingga pahala yang kita dapat bisa berlipat ganda,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

Baca Juga :  Idul Fitri, Bupati Luwu Tidak Mengadakan Open House

Bupati Luwu berharap seluruh umat muslim utamanya di Kabupaten Luwu, memanfaatkan Ramadhan tahun ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pahala di Bulan Suci Ramadhan akan dilipatgandakan, manfaatkan itu, kita khatam Alquran selama Ramadhan, satu juz satu hari. Jika tidak bisa selesaikan di masjid, silakan lanjutkan di rumah, pagi, siang, sore atau malam hari setelah tarweh dan sebelum tidur,” serunya.

Baca Juga :  Kepala Disnakertrans Luwu Gagas LANCAR ASI

Untuk diketahui, Senin, (19/4/2021) siang, Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, menyempatkan diri ikut tadarus di Masjid Agung Belopa. Hari ke-7 membaca Surat Al Ma’idah.

Usai tadarus, kepada panitia Amaliah Ramdahan Masjid Agung Belopa, Basmin Mattayang menyampaikan akan menyumbang 50 Alquran.

  • Muh Asri