Bertemu Andi Hatta, Arham Tegaskan Keluarga Basmin Mattayang Tak Ikut Musda Golkar Luwu

Ketua KNPI Sulawesi Selatan Arham Basmin Mattayang melakukan silaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus Plt Ketua DPD Golkar Luwu A Hatta Marakarma.

BERITA.NEWS, Luwu – Ketua KNPI Sulawesi Selatan Arham Basmin Mattayang melakukan silaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus Plt Ketua DPD Golkar Luwu A Hatta Marakarma.

“A Hatta adalah keluarga saya dan tokoh senior Partai Golkar yang harus kita hormati, apalagi saya ini pernah di Golkar dan tentu saya juga banyak belajar sama beliau pada saat di Golkar,” ujar Arham Basmin.

DPD II Golkar Kabupaten Luwu rencananya akan mengelar musyawarah daerah (Musda).

Pada pertemuan di Hotel Claro Makassar tersebut Arham mempertegas kepada Plt Ketua Golkar Luwu A Hatta Marakarma bahwa dirinya maupun keluarga besar Basmin Mattayang, tidak akan ikut dalam perebutan kursi ketua di dalam Musda. Bahkan, tidak akan mendukung salah satu kandidat ketua pun.

Baca Juga :  Mulai Besok, Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Sasar Pelayan Publik di Luwu

“Sikap saya secara pribadi dan keluarga besar Basmin Mattayang tidak satupun kerabat Pak Basmin akan ikut dalam Musda Golkar Luwu, dan juga tidak ingin terseret dengan adanya dukung mendukung kandidat ketua Golkar Luwu. Silakan para kontestan bertarung dan menjaga kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa menjadi teduh,” ujar Arham.

“Dan tak kalah pentingnya adalah menjaga Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Opu A Hatta sebagai orang tua kita bersama agar beliau sukses menyelesaikan amanah ini,” jelasnya.

Baca Juga :  PSC 119 Luwu Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan dan Sunatan Gratis

Menurut Arham Basmin, Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional. Tidak mudah didikte oleh orang-orang di luar Golkar sendiri.

“Olehnya itu kedepan kami berharap bahwa siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar Luwu tentu harapan kami bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu,” tambah Arham.

  • MUH ASRI