Passapedana Tamangapa dan Kolaborasi Komunitas Bantu Korban Gempa Sulbar

Penyaluran paket bantuan logistik korban gempa Sulbar.

BERITA.NEWS, Makassar – Komunitas Passapedana dan Pammotorona Tamangapa, FOC MC Indonesia-Jakarta menyalurkan bantuan untuk korban gempa Majene-Mamuju Sulbar, Selasa (2/2/2021).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung ke korban yang terkena dampak gempa. Ada beberapa titik seperti di Malunda, Tapalang untuk daerah Majene dan Manakarra untuk di Mamuju.

Adapun bantuan logistik yang tersalurkan berjumlah 285 paket, terdiri dari beras, mie instan, susu, roti, dan biskuit. Sedangkan paket-paket kecil 50 terdiri dari tenda, tikar, popok orang dewasa popok bayi dan obat nyamuk.

Baca Juga :  Tersandung Kasus Narkoba, Belasan Remaja Diamankan Polres Gowa

Koordinator Peduli Sulbar Ardat Rasyud berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat kepada para korban gempa Sulbar yang masih bertahan di tenda pengungsian.

“Alhamdulilah semoga dengan bantuan ini mampu meringankan beban saudara kita di Sulbar,” kata Ketua komunitas Passapedana Tamangapa Makassar tersebut.

Penyaluran sumbangan kemanusiaan gelombang kedua ini merupakan kolaborasi dari komunitas Passapedana Tamangapa Makassar, PAMOTORONA Tamangapa Makassar, FOC MC Indonesia-Jakarta dan Gerakan Jumat Berbagi.

  • ANDI KHAERUL