Laga Persahabatan PS Pemda Vs Kafe Kontainer FC Berakhir 3-1

BERITA.NEWS, Luwu – PS Pemda Kabupaten Luwu vs Kafe Kontainer FC menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma di Belopa, Selasa (26/1/2021)

Dalam laga tersebut, pertandingan dimenangkan tim PS Pemda Luwu. Kedua tim menunjukan permainan dengan determinasi tinggi. Skor kemenangan PS Pemda Luwu yang dipimpin ban kapten Andi Ahkam Basmin 3-1 dihasilkan dalam laga yang menguras tenaga tersebut.

Kapten Tim Kafe Kontainer FC, Irwan Bakrie yang biasa dipanggil Ibhe mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara kedua tim.

Baca Juga :  Ribuan Benih Ikan Ditebar di Sungai Galeh Temanggung

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini. Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Pertandingan persahabatan ini selain menyalurkan bakat olahraga persahabatan dalam rangka program Bupati Luwu ramaikan lapangan dan meningkatkan imun.

Ibhe mengharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana antar instansi dan dapat membangkitkan semangat berolahraga di masa pandemi Covid-19.

Hal yang sama diutarakan Ahkam Basmin. Menurutnya dengan olahraga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar PS Pemda dan masyarakat pencinta bola.

Baca Juga :  Pura-pura Pinjam Motor di Bengkel, Pria Asal Pinrang Ini Malah Pergi Gadaikan

“Olahraga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan adalah musuh, namun tetap dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama,” tandasnya.