Pemkab Bantaeng Gelar Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19

BERITA.NEWS, Bantaeng – Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Sosialisasi dan Edukasi mengenai Manfaat dan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jum’at (22/1) Pagi.

Sosialisasi ini menghadirkan para tokoh agama, para ulama sebagai salah satu corong pemerintah dalam menyampaikan manfaat dan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini. Dengan tujuan untuk menyampaikan informasi-informasi terkait pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bantaeng yang sesuai dengan data dan fakta, sehingga tidak ada kesalahan persepsi di kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Hadiri Forum Pinisi Sultan, Bupati Muchtar Ali Yusuf Terima Penghargaan

Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab yang memimpin langsung acara sosialisasi tersebut menyampaikan harapan agar sosialisasi yang dilaksanakan ini dapat memberi pencerahan kepada kita semua guna menyampaikan manfaatnya kepada masyarakat umum.

“Saya harap kegiatan sosialisasi ini dapat memberi pemahaman yang cukup untuk kita sampaikan kepada masyarakat yang menjadi sasaran sehingga tidak muncul rasa takut”, ujar Sekda.

Baca Juga :  LAKSUS: Usut Dugaan Kecurangan Proyek Bendungan Suplesi Radda

Untuk jumlah keseluruhan, Kabupaten Bantaeng mendapatkan jatah sebanyak 2.084 vaksin Covid-19, dimana target pertama adalah para tenaga kesehatan. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.