Modus Matikan Lampu, Remaja di Wajo Hendak Perkosa Tetangganya

Ilustrasi. (Internet).

BERITA.NEWS, Wajo–Seorang remaja di Kabupaten Wajo, berinisial MA 17 tahun terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan akan memperkosa tetangganya.

Kasubag Humas Polres Wajo Ipda Ami Suandi, mengatakan, MA melancarkan aksi biadabnya itu dengan cara mematikan saklar lampu rumah, kemudian menyelinap ke kamar tetangganya tersebut.

“Iya benar, pelaku mencoba melakukan aksi pemerkosaan itu dengan cara mendatangi rumah korban lalu mematikan saklar listrik,” kata Ipda Ami Suandi, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga :  Setahun Lalu Bebas, Residivis Ditangkap Lagi Bawa Ganja Kering 1,5 Kg

Ipda Ami menjelaskan, bahwa pemerkosaan terhadap korbannya yang masih remaja itu terjadi pada Kamis 7 Januari 2021 lalu. Pelaku awalnya mematikan saklar listrik lalu bergerak ke arah korban yang sedang tertidur di kamarnya.

“Saat pelaku sudah mematikan saklar listrik, pelaku kemudian merusak dinding rumah serta membuka pintu belakang rumah hingga akhirnya berhasil masuk ke kamar korban,” kata Ipda Ami

Baca Juga :  Wali Kota Parepare Terkonfirmasi Positif Covid-19

Saat MA mulai menyentuh korban, lanjut Ami, korban akhirnya terbangun dari tidurnya hingga mulai berteriak.

“Pelaku ini sempat panik, saat korban berteriak kencang. Dugaan kuat pelaku ini sudah sering melirik-lirik korban.
Karena korban dan pelaku tinggal bertetangga kemudian saat kejadian, hanya ada korban seorang diri di rumahnya,” terang Ami.

Hingga kini, pelaku akhirnya berhasil diamankan di Mapolres Wajo guna menjalani proses lebih lanjut. (Sup)