Sambut Kemenangan, Relawan Appi-Rahman Lintas Komunitas Makin Semangat Terjun ke Akar Rumput

BERITA.NEWS, Makassar – Relawan dari berbagai lintas komunitas Munafri Arifuddin-Abd Rahman (Appi-Rahman), makin gencar sosialisasi ke masyarakat.

Dari lorong ke lorong, warkop ke warkop, dan berbagai tempat umum lainnya disasar relawan Paslon nomor 2 ini jelang masa pencoblosan.

Pencoblosan Pilwali Makassar 2020 ini sisa menghitung hari, tepatnya 9 Desember mendatang.

Berdasarkan hasil survei internal, Appi-Rahman kini memimpin elektabilitas dari paslon lainnya.

Begitupun dengan berbagai lembaga yang merilis hasil surveinya ke publik, menunjukan elektabilitas Appi-Rahman meroket.

Kemenangan di depan mata ini pun tak membuat para relawan Appi-Rahman berleha-leha.

Sebaliknya, demi menjaga dan mengawal kemenangan mereka makin intens dan lebih bersemangat terjun sosialisasi.

Baca Juga :  100 Persen Daerah di Jateng Siap Perpanjang PPKM

“Hingga hari ini kami terus bergerak, mengawal kemenangan. Kami berikhtiar memberikan edukasi politik ke warga, jangan mau dibohongi dan dijanji-janji apalagi lewat iming-iming uang,” terang Ketua Relawan Buakana Community, Muh Syahrul Syamsuddin, Senin (30/11/2020).

Senada dengan Muh Syahrul, Ketua relawan Kerabat Buton for Appi-Rahman, Laode M Syafal, juga menginstruksikan anggotanya makin massif turun ke akar rumput.

Menurutnya program Appi-Rahman sudah diterima dengan baik oleh masyarakat, namun sosialisasi jelang pencoblosan perlu ditingkatkan lagi.

“Tujuannya mengingatkan ulang masyarakat dan memastikan kembali bahwa program Appi-Rahman paling realistis,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Relawan Pemuda Dangko, Muh Basri, mencium aroma kecurangan yang ingin menggagalkan kemenangan Appi-Rahman.

Baca Juga :  Geger! Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di dalam Rumahnya

Olehnya itu ia bersama timnya selain aktif sosialisasikan program Appi-Rahman dan mendata pemilih, Relawan Pemuda Dangko juga menjaga basis-basis suara Appi-Rahman di wilayah mereka.

“Kami mencurigai ada yang mau main curang. Tapi kami akan menghalangi aksi-aksi tak terpuji seperti itu, kami akan solid menjaga dan menyambut kemenangan Appi-Rahman di TPS,” katanya.(*)