Oknum Polisi di Bone Dipecat, Kapolres: Jangan Berani Coba-coba Narkoba

BERITA.NEWS, Bone – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) oknum polisi berinisial HL pangkat Bripka di depan Halaman Apel Polres Bone, Jalan Yos Sudarso nomor 27, Kecamatan Watampone, Kabupaten Bone, Senin (30/11/2020) pagi.

PTDH oknum HL ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bone dan seluruh personel Polres Bone.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Try Handako mengatakan bahwa ini adalah bentuk Polri membuktikan narkoba adalah musuh kita bersama tanpa pandang bulu.

Baca Juga :  Curi Mobil Bosnya, Karyawan Bank di Makassar Ditangkap Polisi

“Jangan ada yang berani coba-coba dengan narkoba. Tidak ada maaf bagi oknum polisi yang terlibat, pasti akan dipecat jika terbukti. Ingat, narkoba adalah musuh kita bersama yang harus diperangi tanpa pandang bulu,” tegas AKBP Try Handako.

Sementara di tempat terpisah, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Agoeng Kurniawan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa jika benar terbukti terlibat peredaran narkoba atau terbukti memakai barang tersebut, artinya oknum tersebut sudah siap untuk keluar dari insitusi Kepolisian.

Baca Juga :  Densus 88 Antiteror Tangkap 3 Terduga Teroris di Aceh

“Sudah sangat jelas bahwa narkoba musuh bersama dan tidak ada lagi tempat di insitusi kepolisian bagi oknum yang main-main dengan narkoba,” tegasnya Kombes Pol Agoeng melalui pesan singkat WhasApp.

– MAULANA KARIM