Wagub Sulsel Serahkan Bantuan Rp 300 Juta dari PLN untuk 75 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa

Wagub Sulsel Serahkan Bantuan di Perkampungan Pemulung Jalan Aroepala Makassar.

BERITA.NEWS, Makassar – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menyerahkan bantuan PLN Sulselrabar Rp 300 juta untuk 75 ribu anak yatim dan dhuafa saat meresmikan Masjid Nurul Amanah di Kampung Pemulung Jalan Aroepala, Minggu (25/10/2020).

“Alhamdulillah, kami dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PLN atas berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa ini,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, bahwa bantuan PLN sangat bermanfaat untuk masyarakat. Seperti lebih 1000 rumah di Pulau Jampea Kabupaten Selayar akhirnya menikmati aliran listrik PLN.

Baca Juga :  PSN Bendungan Karalloe Tahap II Capai 80 Persen, Dianggarkan Rp 689 Miliar

“Doa-doa dari anak yatim dan dhuafa untuk pegawai PLN akan mudah diijabah dan pahalanya akan mengalir terus,” kata Andi Sudirman.

Sementara itu, Dewan Pembina YBM Sulselrabar Ismail Deu menyampaikan, bahwa bantuan ini dari jajaran direksi dan pegawai PT PLN yang disisihkan dari gajinya.

“Pemberian ini tidak lain merupakan kepedulian sosial dari PLN untuk warga sekitar yang membutuhkan. Mudah-mudahan yang diberikan ini bisa membawa berkah dan pahala untuk semuanya. Insya Allah, PLN akan hadir selalu untuk membantu masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Bendungan Karalloe, Wagub Sulsel: Tahun Depan Selesai

. ANDI KHAERUL