Posting Foto Bersama Bupati Bone, IDP Buat Netizen Merinding dan Terharu

Postingan Akun indahputri_idp.official. (https://www.instagram.com/indahputri_idp.official/)
Postingan Akun indahputri_idp.official. (https://www.instagram.com/indahputri_idp.official/)

BERITA.NEWS, Masamba – Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani (IDP) tak henti – hentinya menerima bantuan dan dukungan. Hal ini pun membuat IDP terharu dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepeduliannya.

Minggu, (25/7/2020) IDP melalui akun instagramnya @indahputri_idp.official memposting foto saat menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bone yang diantar langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi.

Dalam foto tersebut, terlihat IDP tak dapat menahan tangisnya yang disertai caption yang membuat netizen merinding dan terharu. Berikut postingannya yang seketika menjadi viral.

 

 

 

View this post on Instagram

 

Jangan pernah melupakan sejarah, seperti itu penggalan kalimat yang seringkali kita dengar. kerajaan yang telah Berabad abad lalu, kisah persahabatan BONE dan LUWU, tapi insyaallah kami akan mampu merawat persahabatan itu. Hari ini, ruh persahabatan BONE dan LUWU kembali terpancar. kehadiran Bupati Bone, A. Fahsar M Padjalangi bersama ribuan warganya menaikkan tensi semangat dan power yang luar biasa, seakan kami sudah pulih kembali padahal kami masih berada pada fase bangkit, energinya sungguh luar biasa. Beliau berucap “Kepedihanmu pun aku rasakan”. rasamu dan rasaku sama, mungkin karena sejarah yang tak terpisahkan dan selalu saling melengkapi seperti kata para pendahulu kita , KEPANDAIAN ada di BONE dan KEMULIAAN ada di LUWU ( Mangkau ri Bone Payunge ri Luwu ). Terimakasih deng !!! #bone #lutrakuat #Bersamaituindah #Kembaliindahlutraku

A post shared by @ indahputri_idp.official on


Postingan Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini pun mendapatkan respon positif dari netizen dengan memberikan like dan komentar yang mengaku merinding dan terharu.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Personel Yon C Pelopor Semprot Disinfektan di Lapas Watampone

“Kok merinding bacanyanya yah… Tetap semangat LUWU dan BONE… Indonesia mendukung.” tulis akun @lumbantoruan_.raymond.

Sementara @salsabilahpabissengi menulis “Berkaca-kaca mata ku melihat postingan ta bu, terus ki semangat. #luwuutarakuat”

Akun @sisri077 memberi komentar “Semangat Ki Bu Indah️️ Sosok dirimu seperti sekarang, rasanya bisa mki jadi Gubernur yang Hebat di masa mendatang. Sul-Se l punya Gubernur Perempuan, pasti Keren ”

Baca Juga :  Batalyon B Pelopor Terjunkan 1 SSK untuk Amankan Pilkada Toraja Utara

“Setiap aku membaca penggalan kata para relawan yang sifatnya motivasi selalu terasa dalam dada haru dan bangga campur sedih. .” tulis akun @alauddin_31

Tak sedikit pula yang membagikan ulang postingan tersebut. Seperti akun @fullnamee_ yang mengaku merinding membaca caption dan memberikan semangat ke IDP.  (*)

loading...